Jelek-Jelek Hasil Karya Sendiri

Lambat laun dengan kegiatan blogging ini kayaknya memberikan sedikit banyak dampak positif bagi saya, merasa ada perubahan dalam diri yang mungkin tidak terlalu signifikan (ciehhhhhh...), merasa lebih enjoy saja dalam menambah postingan-postingan dalam blog sederhana ini yang sebelumnya wetz.. serasa disuruh kerja paksa nyuci WC asrama panti jompo, bagaimana tidak dari sekolah SD dulu memang udah dapat nilai jelek kalau diberi tugas mengarang sama guru atau yang sejenisnyalah, gurunya juga kasi tugas nyari silsilah keturunan Osama Bin Laden. Gila masih SD disuruh buat riset (just kid brow..wakakaka..!!) maaf bu' udah nyingung.

Oke lanjut.. menurut saya secara pribadi soal tulis-menulis, karang-mengarang apalagi dalam dunia blogging ini mungkin sangat perlu untuk tahu bagaimana tatacara menulis yang baik dan benar, agar tidak membingungkan pembaca yang akan membaca tulisan kita nantinya, kyak sekarang ini pembacanya jadi bingung. So..!! intinya yang ngak bisa nulis sudah jauh-jauh sana..!!(wah bercanda truz nih..maav hehe).

Satu resep manjur dari saya khususnya bagi pemula (newbie) yang lagi belajar adalah "keep posting aja bro", toh yang punya blog bukan siapa-siapa, punya kamu sendiri kan? bukan punya nenek saya, biar jelek yang jelas hasil karya sendiri, bukan hasil copas dari orang, betul ngak?. Ngak usah malu & terikat pokoknya sesekali jadi batu yang tahan banting kiri-kanan, belum tentu orang lain juga bisa bikin tulisan jelek kayak kamu (hehe). Tapi ingat..!! perhatikan juga masukan-masukan dari luar, serap, cerna, dan amalkan kalau betul-betul ingin berkembang. Jangan cuman jalan ditempat. Ok..ok!?

Salam Blogger

2 komentar:

  1. yang penting jangan jadi apesan/kurang beruntung
    oke bro
    oia bro aku dah follow.follow balik donk buat nambah gambar

    BalasHapus
  2. ok bro blognya udah saya ikuti..
    suksez ya!!

    BalasHapus